Skip to main content

Review Laneige White Dew Trial Kit

Haii semuanya, finally after 2 weeks i'm back. 2 minggu yang terlalu complicated buat aku. Dari dapet interview yang berturut turut tapi gagal semua, sampai a memorial moment for me, wisuda yang kutunggu tunggu selama 4 tahun lamanya.

Sebenarnya hari ini mau review skincare harianku, karena ada request dari komentator di salah satu review aku disini. Tapi maaf seribu maaf, hari ini aku udah niatin mau review si laneige white dew trial kit ini. Udah kebelet banget ngereview si kecil-kecil cabe rawit ini, karena kemampuannya yang super duper amazing. Maaf ya, habis review ini aku review deh skincare harianku hehehe...

Laneige White dew trial kit ini di dunia online shop tersedia yang 4 items dan 2 items. Berhubung aku orangnya hemat bin gak punya duit, aku beli yang 2 items aja. Alasan lainnya itu karena 2 items yang ada di paket 4 items tapi gak ada di paket 2 items (intinya yang gak kubeli) adalah sabun pembersih (cleanser) sama original ampoule essence. Nah kalo cleanser itu kan aku gak perlu banget soalnya udah punya cleanser sendiri yang biasa aku pakai. Sedangkan untuk original ampoule essence itu kalo aku liat-liat itu buat mutihin, kelihatan soalnya dia yang dipake paling akhir dan ukurannya paling kecil, hehe. Pengen sih sebenarnya pake yang ampoule itu, tapi aku mikirnya buat coba-coba ya udahlah pake yang 2 items dulu. Kalo 2 items cocok boleh lah beli yang 4 items.

                                                               Source: Dok. Pribadi

Nah untuk Laneige White Dew Trial Kit 2 items kita cuma dapet refiner sama emulsion. Sebenernya lumayan lho beli yang 2 items, karena harganya lebih murah dan emang 2 items ini kan yang paling penting diantara 4 items yang tersedia. Refiner sama emulsion ini basic skincare, jadi setelah cuci muka, sebelum muka kita tersentuh sesuatu, dipake lah refiner dan emulsion. Khasiat nya kayak ngelembabin, hampir sama kayak yang Laneige moisture trial kit. Bedanya, untuk di paket White Dew, refiner dan emulsion ini punya zat yang selain bisa melembabkan juga memutihkan. Kenapa saya bisa sok tahu begini? feeling aja hahaha. Engga ding. Dari analisa saya karena tekstur nya berwarna putih, beda sama laneige moisture trial kit yang lebih bening.

                               
                    Keterangan: Laneige White Dew Refiner (Kiri) White Dew Emulsion (Kanan)Seperti biasa, tekstur refiner akan lebih cair dibandingkan tekstur emulsion. Ya iya lah ya, soalnya refiner kan dipake pertama kali, jadi harus lebih cair agar gampang nyerap ke wajah dibanding yang lain. Oh iya aku lupa njelasin kenapa aku beli ini. Alasan kenapa aku beli laneige white dew trial kit ini adalah untuk menghilangkan jerawat aku yang so so rude. Iya, mereka jahat banget, masa muncul pas H-3 wisuda, dan itu banyak banget sumvah. Nah pasti pada tanda tanya kenapa aku mau ngilangin jerawat tapi malah beli skin care yang kalo dari namanya bikin wajah putih. Usut punya usut, ini karena pengalaman aku pas ke store offline nya laneige dan tanya sama mbak mbak sana. Katanya white dew ini bisa buat ngilangin bekas jerawat dan mencegah jerawat muncul. Terus kenapa kok aku percaya omongan mbak nya? Karena ini udah di buktikan oleh teman aku, hahaha. Pas mbak nya bilang gitu mah aku iya in aja, tapi gak percaya. Eh temenku yang dasarnya lagi parah banget wajahnya percaya deh dan beli si white dew ini. Ini kalian boleh percaya boleh engga. Temenku ini yang awalnya muka dia udah gak berbentuk gegara jerawat dan bekas-bekas nya, 3 hari pake laneige white dew langsung bersih kinclong, dan malahan wajahnya jadi lebih putih. Bahkan yang awalnya wajah aku lebih bagus dari dia, sekarang malah bagusan dia. Yah mungkin gara-gara aku "ngrasani" wajahnya dia pas jerawatan, akhirnya aku kena karma deh wkwkwk. Gak main-main lho, karmanya dikasih beberapa hari sebelum wisuda.Oke ya udah tau alasan aku beli ini. Pemakaiannya seperti biasa ya, kayak gini nih:1. Cuci bersih muka (kalo yang beli 4 items pake laneige milky cleanser)2. Keringkan wajah3. Oleskan Laneige white dew refiner 4. Oleskan laneige white dew emulsion5. Oleskan laneige white dew original ampoule essence (bagi yang punya)6. Seperti biasa, aku tumpuk sama krim siang / malamNah saran aku, kalo wajah kalian bener-bener hopeless akan jerawat, mending pake nya lebih banyak sampai wajah terasa lembab dan berminyak. Ini hasil analisa ku sendiri ya, soalnya make sedikit sama banyak hasilnya beda. Lebih sukses yang pake banyak lah pokoknya. Akhirnya, 3 sampai 4 hari berlalu. And you know what? it's really worked. Jerawat ku langsung kempes dan gak muncul lagi dah itu si kecil putih nan mengesalkan. Yah tapi bekas jerawat nya gak ilang sih. Mungkin karena aku gak pake yang laneige original ampoule essence. Tapi gak tau juga ding, belum melakukan eksperimen soalnya haha. But after all, i feel satisfied because my pimples really gone and my face looks fine again. Beneran deh, kalo kalian punya masalah dengan jerawat, terutama jerawat musiman yang kecil-kecil itu, gak ada salahnya pake ini. Hasil yang diberikan sangat cepat, cuma butuh 3 sampe 4 hari untuk mengusir jerawat  dan wajah akan bersih kembali. Terlebih lagi harganya cukup murah, ini aja aku beli cuma 30an kalo gak salah. Bisa tahan sampe sebulan juga sih kayaknya, tapi kalo pake nya banyak kayak aku mungkin cuma sampe 3 minggu. Yaelah 30rb sampe 3 minggu, that's really worth it man! no no, its not worth, kayaknya malah terlalu murah ya kalo 30rb sampe 3 minggu, belum lagi khasiatnya yg super duper ampuh. Pokoknya gak bakal nyesel deh. 
Oke itu dia review tentang Laneige White Dew Trial Kit. Kalo ada pertanyaan jangan lupa komen, atau sekedar nyemangatin aku, that's will be a good one because from reading comments my happiness is raising haha. Sekali lagi aku dibuat terpukau oleh produk Laneige 😍😍                

Comments

  1. itu di campur krim siang/malam nggak kenapa2 kak? bukan itu yg bikin putih nya atau gmn? hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo kamu beli yg trial kit 4 item mending pake yg itu aja, jgn dicampur. Soalnya yg white dew original ampoule essence itu udah bikin putih kok.

      Delete
    2. oh gt, ok deh
      eh tp blh numpuk pk cushion gak si? soalnya aku pake april skin.. tp ga pernah pake krim siang/malem gitu..

      Delete
    3. Hmm kalo cushion itu kan macem make up ya kak, bukan skincare. Jadi menurutku sih engga mempengaruhi si laneige ini kok. Boleh2 aja ditumpuk

      Delete
  2. oia btw pake krim siang malam apa klo blh tau?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ditunggu di review aku selanjutnya ya kak, hehee

      Delete
    2. syaaaap d tunggu kak. review nya bagus, gak promosi jualan kek blog lain hhe

      Delete
  3. Sukaaa sama review-nya. Semoga tambah sehat yak kulit wajah kita biar aku dapet Oppa dari Korea gitu, kkk. Aku baru mau coba nih trial kit isi 4, do'akan aku, ya!^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga sukses kaka... biar bisa kecantol oppa oppa korea

      Delete
  4. Sebelum pake bedak, tahapan akhir dari produk ini yg mana ya?
    Trus klo yd 4 itemnitu, semua dipake pagi dan malem ya?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

REVIEW Laneige Moisture Trial Kit 4 Item

awalnya aku gak punya niatan untuk bikin review ini, Tapi setelah sebulan lebih pakai laneige moisture kit (sekarang udah abis) jadi kepingin bikin review karena benar-benar bagus banget di wajah. Dari laneige inilah aku sadar kenapa orang korea cakep-cakep 😁 source from google image iya, ini bukan foto asli dari aku karena untuk produk yang masih full nya gak ada (karena emang gak niat bikin review). Nah yang ini yang foto asli punya aku                                                                     dari pict terakhir keliatan banget kan kalo aku peliiit banget sampe  bersih gitu tempatnya, wkwk. Laneige moisture trial kit ini terdiri dari 4 item yaitu: (kiri ke kanan) Balancing Emulsion (25 ml) = moisturizing emulsion with purifying and hydro balancing care for soft and clear skin (for dry to normal skin types) Power Essence Skin Refiner (25 ml) = moisturizing skin refiner with purifying and softening effect for clear skin(for dry

REVIEW THE ORDINARY LACTIC ACID 5%

Setelah hampir sebulan tidak buka ini blog akhirnya aku niatin nge-review skincare lain lagi. Skincare yang akan aku review kali ini asalnya bukan dari Korea, tapi dari UK. Awalnya gak niat beli sih, tapi pas beli IOPE di salah satu olshop, dia jual nih produk juga. Terus aku cari di gugel bagus apa enggak. Dan ternyata cukup sulit nyari review dari the ordinary ini, terutama yang bahasa Indonesia. Akhirnya aku nekat beli aja soalnya liat di website resmi nya keliatan menarik, hahaha. sumber: jepret sendiri Nah itu penampakan si the ordinary lactic acid. Pas aku liat di website nya, the ordinary itu merupakan anak perusahaan dari Deciem. Nah The Ordinary itu sendiri kayaknya lebih memangsa pasar low-end, meskipun harganya bener-bener enggak low bagiku 😢. Dan vuoalaa... produknya the ordinary ini banyak buanget buooo, belum lagi kalo produknya deciem, huwaoow... bisa kalap mata dah bagi cewek-cewek. Oke back to the review, the ordinary lactic acid ini kalo di website fungsi

REVIEW Rorec Sheet Mask / Rorec Natural Skin Care Mask [Update: Ternyata Berbahaya!!]

Haii, suatu keajaiban saya bisa membuat postingan dua kali dalam dua hari ya. Setelah kemarin saya membuat review mengenai Secret Key Starting Treatment Essence, sekarang saya akan me-review produk yang sepertinya dipelopori dari Korea, yaitu Sheet Mask. Tahu kan kalo sekarang ini masih happening banget yang namanya Sheet Mask. Tren kosmetik Korea yang mulai mewabah ke Indonesia membuat tren pemakaian sheet mask ini juga semakin terkenal di Indonesia. Salah satu hal yang membuat sheet mask cukup terkenal sepertinya karena penggunaannya yang sangat praktis dibandingkan masker-masker lain seperti masker bubuk atau masker alami dari putih telor. Tinggal buka dari kemasannya lalu tempelkan pada wajah, tunggu beberapa menit, angkat, bilas. Gampang banget kan? Gak heran kalau sheet mask ini sangat dicari oleh oleh semua kalangan, baik skincare addict  bahkan orang biasa sekalipun. Sheet Mask ini kalo saya lihat produk skincare yang cocok banget untuk orang yang mau perawatan tapi gak mau rib