Skip to main content

Review Laneige Water Sleeping Mask 15 ML

Waaah.... gak nyangka saya akan kembali lagi menulis review setelah hampir 6 bulan lamanya vakum. Sebenarnya sudah banyak skincare yang ingin saya review karena kemarin-kemarin re-stock banyak banget. Tapi karena terhalang rutinitas kerja (Fyi, postingan terakhir saya saat saya baru wisuda dan masih banyak waktu buat ngurus blog), akhirnya sampai sekarang baru kesampaian nulis lagi. Skincare pertama yang akan saya ulas setelah kevakuman yang cukup lama ini adalah Laneige Water Sleeping Mask. Udah gak asing lagi pasti kan buat pecinta produk kecantikan Korea dengan produk dari Laneige ini. Untuk saya sendiri ini pertama kalinya saya mencoba Laneige Water Sleeping Mask. Why? Karena saya bingung make nya, hahaha. Bingungnya tuh dengan urutan pemakaiannya. Karena selama ini kan saya masih rutin pake moisture kit, nah kalo sudah pake moisture kit lantas water sleeping mask nya dipake pas tahap apa? sebelum apa sesudah pake moisture kit? padahal moisture kit aja ada 4 item. Gak kebayang kan kalo water sleeping mask nya juga dipake bersamaan. Bakal banyak banget itu krim yang gua pake, kekeke.

Yah daripada bingung dan takut kalo ditumpuk tumpuk sama moisture kit malah jadi gak baik di wajah, akhirnya saya milih untuk pake Water Sleeping Mask nya aja.

Sumber: Dok. Pribadi

Saat itu saya beli di Shopee dengan harga kurang lebih 30 rb, size 15 ml. Awalnya kukira ukurannya bakal sekecil Laneige Lip Sleeping Mask, ternyata tidak pemirsah (ya iyalah, lip sleeping mask kan cuma 3 gr wkwk). Untuk isinya, ternyata berbeda dengan perkiraan saya. Awalnya aku kira kayak krim biasa yang agak cair agak padat, tapi ternyata mirip gel gitu. Kalo pernah liat gatsby yang gel rambut cowo, nah mirip itu teksturnya. Tapi gak lengket, sesuai namanya, it's like water although tekstur nya kayak gel.


Sumber: Dok. Pribadi

Terlihat dari gambar diatas kalo sudah mau habis, wkwk. Untung masih inget buat difoto jadi bisa bikin review. Yaps, produk ini boros banget pemakaiannya karena tekstur gel tapi bersifat air yang mudah nyerap, jadi mau gak mau harus pake yang banyak. Langkah-langkah pemakaian yang biasa  saya lakukan saat menggunakan produk ini sangat simple, yaitu:
  1. Cuci muka sampe bersih 
  2. Langsung ambil Laneige Water Sleeping Mask ini secukupnya dengan tangan 
  3. Oleskan ke wajah secukupnya (jangan terlalu sedikit, tapi banyak gakpapa soalnya gampang nyerap) wkwk
  4. Habis itu terserah kalian, mau ditambah apa lagi, kalo saya biasanya langsung ditumpuk krim malam
  5. Warning: Jangan terlalu banyak numpuk krim ya, karena aku pernah pake krim banyak banget (awalnya pake moisture kit -> water sleeping mask -> white dew tone cream -> krim malam) malah di wajah jadi beruntusan. Jadi akhirnya kalo malam rutinitas krim wajahku cuma 2 item, water sleeping mask sama krim malam. 
Hasil yang saya dapat setelah kurang lebih 3 minggu pemakaian ini adalah wajah jadi lembab, bersih, bekas jerawat berkurang, jerawat gak muncul lagi (kecuali kalo emang sudah waktunya muncul ya, kayak after or before menstruasi). It's really amazing. Pokoknya always and always, Laneige gak pernah bikin disappointed. Yah mungkin kalo ada yang pake malah di wajah gak cocok mungkin itu bukan kesalahan Laneige nya, tapi kita sendiri yang make nya salah. I mean, mungkin tahap pemakaiannya salah, mungkin lupa gak cuci muka dulu, mungkin krim yang di apply di muka terlalu sedikit. Intinya sih kalian harus pinter-pinter nyari solusi kalo misal pake skincare tertentu tapi gak cocok di wajah. Kecuali kalo udah banyak usaha tapi masih gak cocok juga ya berarti itu takdir, wkwk. 

Oke sampai juga ke penghujung review saya. Kesimpulan dari Laneige Water Sleeping Mask ini menurut saya adalah:
  1. Mungil tapi khasiatnya tidak seirit ukurannya
  2. Bener-bener bikin wajah lembab dan bersih
  3. Harga yang tergolong murah, bahkan sangat murah
  4. Definitely bakal repurchase 
Mungkin itu dulu review dari saya mengenai Laneige Water Sleeping Mask. Misal kalo masih banyak pertanyaan yang muncul di hati, jangan dipendam, langsung tanyain aja di kolom komentar, i will really happy to see you guys asking to me. Bye bye... saya akan kembali dengan review saya selanjutnya...

Comments

  1. kak kalo bleh tau belinya dimana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. di shopee bisa, di lazada jga bisa. sekarang laneige banyak kok jual produknya ke marketplace2 terkenal gitu

      Delete
  2. Yang 15ml bisa ke pake brp lama?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

REVIEW Laneige Moisture Trial Kit 4 Item

awalnya aku gak punya niatan untuk bikin review ini, Tapi setelah sebulan lebih pakai laneige moisture kit (sekarang udah abis) jadi kepingin bikin review karena benar-benar bagus banget di wajah. Dari laneige inilah aku sadar kenapa orang korea cakep-cakep 😁 source from google image iya, ini bukan foto asli dari aku karena untuk produk yang masih full nya gak ada (karena emang gak niat bikin review). Nah yang ini yang foto asli punya aku                                                                     dari pict terakhir keliatan banget kan kalo aku peliiit banget sampe  bersih gitu tempatnya, wkwk. Laneige moisture trial kit ini terdiri dari 4 item yaitu: (kiri ke kanan) Balancing Emulsion (25 ml) = moisturizing emulsion with purifying and hydro balancing care for soft and clear skin (for dry to normal skin types) Power Essence Skin Refiner (25 ml) = moisturizing skin refiner with purifying and softening effect for clear skin(for dry

REVIEW THE ORDINARY LACTIC ACID 5%

Setelah hampir sebulan tidak buka ini blog akhirnya aku niatin nge-review skincare lain lagi. Skincare yang akan aku review kali ini asalnya bukan dari Korea, tapi dari UK. Awalnya gak niat beli sih, tapi pas beli IOPE di salah satu olshop, dia jual nih produk juga. Terus aku cari di gugel bagus apa enggak. Dan ternyata cukup sulit nyari review dari the ordinary ini, terutama yang bahasa Indonesia. Akhirnya aku nekat beli aja soalnya liat di website resmi nya keliatan menarik, hahaha. sumber: jepret sendiri Nah itu penampakan si the ordinary lactic acid. Pas aku liat di website nya, the ordinary itu merupakan anak perusahaan dari Deciem. Nah The Ordinary itu sendiri kayaknya lebih memangsa pasar low-end, meskipun harganya bener-bener enggak low bagiku 😢. Dan vuoalaa... produknya the ordinary ini banyak buanget buooo, belum lagi kalo produknya deciem, huwaoow... bisa kalap mata dah bagi cewek-cewek. Oke back to the review, the ordinary lactic acid ini kalo di website fungsi

REVIEW Rorec Sheet Mask / Rorec Natural Skin Care Mask [Update: Ternyata Berbahaya!!]

Haii, suatu keajaiban saya bisa membuat postingan dua kali dalam dua hari ya. Setelah kemarin saya membuat review mengenai Secret Key Starting Treatment Essence, sekarang saya akan me-review produk yang sepertinya dipelopori dari Korea, yaitu Sheet Mask. Tahu kan kalo sekarang ini masih happening banget yang namanya Sheet Mask. Tren kosmetik Korea yang mulai mewabah ke Indonesia membuat tren pemakaian sheet mask ini juga semakin terkenal di Indonesia. Salah satu hal yang membuat sheet mask cukup terkenal sepertinya karena penggunaannya yang sangat praktis dibandingkan masker-masker lain seperti masker bubuk atau masker alami dari putih telor. Tinggal buka dari kemasannya lalu tempelkan pada wajah, tunggu beberapa menit, angkat, bilas. Gampang banget kan? Gak heran kalau sheet mask ini sangat dicari oleh oleh semua kalangan, baik skincare addict  bahkan orang biasa sekalipun. Sheet Mask ini kalo saya lihat produk skincare yang cocok banget untuk orang yang mau perawatan tapi gak mau rib