Skip to main content

REVIEW LANEIGE Lip Sleeping Mask

Selama 3 bulan kemaren saya engga update ini blog, jadi sebagai pelampiasannya dalam seminggu ini saya upload dua postingan langsung. Postingan pertama sebelumnya tentang iope moistgen hydration, dan untuk postingan kedua ini saya akan mereview laneige lip sleeping mask. Bagi sista-sista yang udah sering belanja skincare online produk korea pasti udah gak asing lagi dengan skincare dari laneige yang satu ini. Yap, sesuai dengan namanya, skincare ini digunakan untuk masker bibir sebelum tidur  (re: lip = bibir, mask = masker, sleeping = tidur). Berikut ini penampakannya.



Foto-foto disini semua saya ambil sendiri yaa.. kecuali kalo ada keterangan sumber dari google berarti aku browsing, hehe. Sebenernya saya gak niat beli ini, karena saya sudah ragu apa iya bisa bikin bibir menjadi lebih merah. Kan warna bibir gitu sudah ditentukan dari gen kita, kecuali kalo oplas ke korea udah lain ceritanya. Tapiii, pas saya beli laneige white dew trial kit di slaah satu olshop di Shop**, ini produk lagi diskon besar sekitar 30%, yah namanya jiwa emak-emak ngeliat diskon sebesar itu mana bisa tahan buat gak beli. Akhirnya saya beli daah, hahaha

Karena saya terlalu malas untuk browsing manfaat ini produk, saya cuma mengira-ngira manfaatnya, yah palingan bikin bibir lembab dan merah merona (agak lebay ding yang terakhir). saya pikir gak terlalu penting buat tahu manfaatnya, yang penting kan tahu pake nya kapan dan dimana. Dan semua itu sudah dijelaskan dari namanya, lip (dipake di bibir), sleeping mask (dipake sebelum tidur). Okee gak tunggu berhari hari, setelah paketan sampai dirumah, malamnya langsung saya gunakan. Berikut ini penampakan dalemnya.




Ukurannya keciiil banget, pas saya beli keterangan netto nya cuma 3 gram. Yang bikin saya sukaa banget pake ini adalah wangi nya yang kayak susu strawberi hahaha. Beneran deh baunya enak banget, bikin pengen dijilat. Berhubung ukurannya yang amat sangat kecil, saya apply nya dikit dikit, tapi walaupun sedikit bisa tercover semua kok, soalnya teksturnya oily. Setelah tercover ke semua bibir, langsung siap bobo cantik deh.

Keesokan harinya bibir rasanya berminyak tapi berminyak keset, dan saat bibir digosok-gosok kayak ada kulit ari yang keluar. Yaah gak jauh beda kalo kita pake peeling gel gitulah. Enak sih, gak bikin kering. Tetapi berhubung bibir saya memang sudah lembab, jadi gak jauh beda kalo dipake. Sedangkan untuk warna bibir gak ada yang berubah sama sekali (padahal beli ngarepnya bisa bikin bibir berubah dikit lah jadi pink gitu 😞)

Kesimpulannya, buat yang punya bibir super duper kering, pakailah Laneige Lip Sleeping Mask. Saya jamin bibir akan lembab dan gak pecah-pecah lagi. Tapi buat yang ngarep bisa merubah bibir yang item jadi pink (kayak saya), ada baiknya kubur dalam-dalam harapan kalian, karena ini cuma skincare biasa, jadi gak akan bisa merubah gen yang sudah tertanam di tubuh kita. After all, produk ini bagus kok, terutama buat dipake di cuaca yang gak tentu gitu, yang bisa bikin bibir pecah-pecah gak karuan. Very Recommended !!

Finally, saya gak pernah lupa buat ngingetin para reader sekalian yang punya pertanyaan atau kritik atau saran untuk mengisi di kolom komentar dibawah ini. Terimakasih telah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog saya...

Comments

  1. I SWEAR BY THIS PRODUCT!
    Sebagai org yg punya bibir sangat gampang kering dan berdarah krn mulutku sensitif bgt(kurang minum dikit kering, makan msg dikit kering, dll) aku sudah coba berbagai merk pelembab bibir. Tapi ga ada yg bisa melembabkan lebih baik dari laneige lip sleeping mask ini.
    Dari pemakaian pertama langsung keliatan beda lembabnya bibir. Di awal kalo bibirnya kering, akan ada kulit yg ngelupas2, tp sementara aja kok, setelahnya bibir jadi lembut bgt.
    Kalo untuk warna bibir, krn itu sudah bawaan gen, ga bisa dirubah ya.. Hehe kyk aku, bibir emang turunannya item, ya diiklasin aja.. Hehe
    Pokoknya ini recommended bgt lah!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks for the comment. iya ini emang bagus banget buat nglembabin. pernah 3 sampe 4 hari lupa engga pake dan bibir rasanya kering gitu kek gak bersih aja gitu, beda lah kalo pake ini

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

REVIEW Laneige Moisture Trial Kit 4 Item

awalnya aku gak punya niatan untuk bikin review ini, Tapi setelah sebulan lebih pakai laneige moisture kit (sekarang udah abis) jadi kepingin bikin review karena benar-benar bagus banget di wajah. Dari laneige inilah aku sadar kenapa orang korea cakep-cakep 😁 source from google image iya, ini bukan foto asli dari aku karena untuk produk yang masih full nya gak ada (karena emang gak niat bikin review). Nah yang ini yang foto asli punya aku                                                                     dari pict terakhir keliatan banget kan kalo aku peliiit banget sampe  bersih gitu tempatnya, wkwk. Laneige moisture trial kit ini terdiri dari 4 item yaitu: (kiri ke kanan) Balancing Emulsion (25 ml) = moisturizing emulsion with purifying and hydro balancing care for soft and clear skin (for dry to normal skin types) Power Essence Skin Refiner (25 ml) = moisturizing skin refiner with purifying and softening effect for clear skin(for dry

REVIEW THE ORDINARY LACTIC ACID 5%

Setelah hampir sebulan tidak buka ini blog akhirnya aku niatin nge-review skincare lain lagi. Skincare yang akan aku review kali ini asalnya bukan dari Korea, tapi dari UK. Awalnya gak niat beli sih, tapi pas beli IOPE di salah satu olshop, dia jual nih produk juga. Terus aku cari di gugel bagus apa enggak. Dan ternyata cukup sulit nyari review dari the ordinary ini, terutama yang bahasa Indonesia. Akhirnya aku nekat beli aja soalnya liat di website resmi nya keliatan menarik, hahaha. sumber: jepret sendiri Nah itu penampakan si the ordinary lactic acid. Pas aku liat di website nya, the ordinary itu merupakan anak perusahaan dari Deciem. Nah The Ordinary itu sendiri kayaknya lebih memangsa pasar low-end, meskipun harganya bener-bener enggak low bagiku 😢. Dan vuoalaa... produknya the ordinary ini banyak buanget buooo, belum lagi kalo produknya deciem, huwaoow... bisa kalap mata dah bagi cewek-cewek. Oke back to the review, the ordinary lactic acid ini kalo di website fungsi

REVIEW Rorec Sheet Mask / Rorec Natural Skin Care Mask [Update: Ternyata Berbahaya!!]

Haii, suatu keajaiban saya bisa membuat postingan dua kali dalam dua hari ya. Setelah kemarin saya membuat review mengenai Secret Key Starting Treatment Essence, sekarang saya akan me-review produk yang sepertinya dipelopori dari Korea, yaitu Sheet Mask. Tahu kan kalo sekarang ini masih happening banget yang namanya Sheet Mask. Tren kosmetik Korea yang mulai mewabah ke Indonesia membuat tren pemakaian sheet mask ini juga semakin terkenal di Indonesia. Salah satu hal yang membuat sheet mask cukup terkenal sepertinya karena penggunaannya yang sangat praktis dibandingkan masker-masker lain seperti masker bubuk atau masker alami dari putih telor. Tinggal buka dari kemasannya lalu tempelkan pada wajah, tunggu beberapa menit, angkat, bilas. Gampang banget kan? Gak heran kalau sheet mask ini sangat dicari oleh oleh semua kalangan, baik skincare addict  bahkan orang biasa sekalipun. Sheet Mask ini kalo saya lihat produk skincare yang cocok banget untuk orang yang mau perawatan tapi gak mau rib